Sukses


Potensi Mohamed Salah Comeback Saat Liverpool Hadapi Arsenal di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah telah memberikan kabar baik mengenai cedera yang dialaminya menjelang pertandingan Liverpool lawan Arsenal di Premier League, Minggu (04/02/2024) malam WIB.

Mohamed Salah terpaksa pulang lebih awal ke Liverpool dari Piala Afrika 2023 setelah mengalami cedera hamstring saat Mesir bermain imbang 2-2 dengan Ghana pada 18 Januari.

Jurgen Klopp bersikeras bahwa Salah akan diizinkan untuk kembali ke ajang Piala Afrika jika ia pulih sebelum turnamen berakhir.

Namun Mesir tersingkir dari kompetisi setelah kalah dari Kongo melalui adu penalti di babak 16 besar.

Pemain berusia 31 tahun itu dapat melanjutkan pemulihannya di Merseyside dan fokus untuk kembali tampil bersama klubnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertanda Akan Merumput

Namun para penggemar Liverpool telah diberi harapan setelah Mohamed Salah mengunggah foto dirinya berlari di lapangan latihan pada Rabu sore waktu setempat.

Foto menunjukkan bahwa kembalinya ia beraksi mungkin tidak akan lama lagi.

Klub juga telah membagikan postingan tersebut ke akun mereka sendiri, dengan pesan yang sederhana namun menjanjikan: "Pekerjaan pemulihan terus berlanjut untuk @MoSalah," tulis akun Liverpool.

3 dari 4 halaman

Komentar Klopp

Klopp memutuskan untuk tidak menyertakan Salah dalam pertandingan krusial Liverpool di Premier League melawan sesama pesaing gelar, Arsenal.

"Dia tidak siap untuk pertandingan ini, tidak siap untuk pertandingan berikutnya [melawan Arsenal]. Saya tidak mau mengambil resiko," kata Klopp.

"Jadi dia mengalami cedera. Saya tidak yakin apakah ada kesalahpahaman pada awalnya. Dia cedera dan cedera otot membutuhkan waktu.

"Itu bisa saja jauh lebih buruk, tetapi dia tidak tersedia saat ini. Ia hanya sedang menjalani masa rehabilitasi."

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, Published 02/02/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer