Sukses


Momen Konferensi Pers Jelang Laga Timnas Portugal Vs Hungaria di Euro 2020: Cristiano Ronaldo Ganti Minuman Soda dengan Air Mineral

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sangat konsisten dalam mengusung kehidupan sehat. Ia bahkan tidak tahan melihat dua botol soda berdiri di hadapannya dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan Timnas Portugal versus Hungaria di ajang Euro 2020.

Disiplin hidup sehat membuat usia karir Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola profesional bisa bertahan begitu lama. Ia masih bisa tampil pada level tertinggi pada usia 36 tahun! Ia bahkan hampir tidak pernah melewatkan setiap pertandingan Juventus.

Cristiano Ronaldo begitu disiplin bahkan dirinya tidak tahan melihat dua botol soda di mejanya saat menjalani konferensi pers jelang laga fase grup Euro 2020. Ia memindahkan kedua botol tersebut dan menggantinya dengan sebuah botol berisikan air putih.

Ini tindakan yang mungkin sepele, tapi bisa berbahaya buat UEFA selaku penyelenggara kompetisi. Masalahnya, dua botol soda itu berasal dari merek terkemuka dunia yang menjadi sponsor resmi dari pagelaran Euro 2020.

Ronaldo sangat tidak menyukai soda. Dulu, ia pernah berbicara soal bagaimana dirinya mendapati sang anak menikmati soda dan juga cemilan. Kalau soal kesehatan, Ronaldo sangat keras bahkan kepada anaknya sekalipun.

"Saya keras terhadap anak saya. Terkadang dia meminum Coca Cola dan Fanta, dia mengonsumsi keripik dan dia tahu kalau saya tidak menyukai itu," ucapnya suatu waktu, dikutip dari Marca.

"Bahkan anak terkecil saya, ketika mereka memakan cokelat, mereka selalu melihat ke saya dan, Anda tahu, kami harus jadi kuat," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Hidup Sehat

Dalam sebuah wawancara bersama ChrisMD di Youtube, Cristiano Ronaldo juga pernah mengungkapkan resep diet ketat yang dikonsumsi selama ini. Ia mengaku memakan enam hidangan yang berbeda setiap hari.

Pasta dan ayam adalah menu makanan yang paling sering disantap Ronaldo setiap harinya untuk memenuhi asupan karbohidrat dan protein. Dan paling penting, setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya tidak pernah diolah menggunakan garam.

Namun sesekali, Ronaldo melanggar aturan dietnya tersebut hanya untuk menikmati sepotong pizza. Itupun hanya dilakukan ketika dirinya sedang menemani sang anak.

"Kuncinya adalah merawat tubuh Anda, melatih, memulihkan diri dan makan dengan benar. Meskipun kadang-kadang saya makan pizza dengan anak saya kalau tidak, itu akan membosankan." kata Ronaldo.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 15/06/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer