Sukses


Liga Spanyol: Massimiliano Allegri Digosipkan dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri sebagai penerus Zinedine Zidane musim panas ini. Pria berkebangsaan Italia itu saat ini masih menganggur.

Di sisi lain, masa depan Zinedine Zidane dengan Real Madrid tampaknya masih tanda tanya besar. Sebab, laporan di Spanyol mengklaim dia akan diganti pada akhir musim saat ini.

Cadena SER melaporkan mantan striker Raul Gonzalez, yang saat ini menjadi pelatih Real Madrid Castilla, telah didapuk sebagai penggantinya. Adapun opsi kedua yakni Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri sudah setahun menganggur. Ia beberapa kali diisukan bakal kembali ke Juventus, termasuk ketika Maurizio Sarri dilengserkan.

Alih-alih, justru Andrea Pirlo yang diangkat sebagai pelatih Juventus, sehingga Massimiliano Allegri harus menunggu mendapatkan tawaran melatih lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Gelar-Gelar Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri merupakan salah satu pelatih yang berhasil dalam pentas domestik. Pria asal Italia itu sudah memenangkan Scudetto enam kali.

Rinciannya, Allegri membantu Milan menjuarai Serie A sekali. Setelah itu, Juventus dibawanya menjadi juara lima kali secara beruntun pada tahun 2014-2019.

Massimiliano Allegri juga pernah membawa Juventus ke final Liga Champions sebanyak dua kali. Namun, Si Nyonya Tua gagal mejadi juara karena selalu kalah dalam dua kesempatan itu.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer