Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Sudah Bahagia Lagi di Barcelona, Jadi Batal Hengkang Nih?

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meyakini Lionel Messi sudah bahagia lagi di Barcelona. Namun, dia mengakui hanya Messi yang tahu kelanjutan masa depannya di Camp Nou. 

Lionel Messi bisa meninggalkan Barcelona dengan gratis ketika kontraknya habis pada Juni 2021. Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan ngebet memboyong sang superstar. 

"Hanya ada satu orang yang bisa memutuskan masa depannya dan itu adalah dirinya. Saya akan senang jika dia bertahan untuk beberapa tahun lagi dan saya akan berusaha membuatnya bahagia, seperti dirinya saat ini," imbuh Koeman, seperti dilansir AFP, Minggu (7/2/2021).   

"Leo membuat tim ini punya banyak kualitas dan kami membutuhkannya. Dia menaikkan moral dan energi tim, tapi masa depan ada di tangannya." 

Barca terus menunjukkan kemajuan performa dalam beberapa pekan terakhir di bawah Ronald Koeman. Tampaknya faktor itu juga yang membuat Lionel Messi kembali bahagia. 

El Barca mengincar kemenangan keenam secara beruntun di La Liga saat bertandang ke markas Real Betis, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kebangkitan Griezmann

Kebangkitan Blaugrana bertepatan dengan kembalinya performa terbaik Antoine Griezmann, yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya. Dua di antara gol Griezmann tersebut dicetak dalam kemenangan 5-3 di Copa del Rey atas Granada tengah pekan lalu.

"Saya ingat meneleponnya sebelum saya gabung Barca. Saya bilang sangat memercayainya. Saya tahu dia tak seefektif sebelumnya," tutur Koeman. 

"Tapi, saya tak pernah meragukan tentang dirinya dan dia terbuka dikritik. Dia penting dan selalu bekerja keras untuk kembali dan menemukan performa terbaiknya. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu," kata Koeman.  

Griezmann termasuk di antara sejumlah pemain yang mendapatkan kembali performa terbaiknya. Rekan setimnya, Ousmane Dembele, juga menikmati kebangkitannya.

Sumber: AFP

Video Populer

Foto Populer