Sukses


Bayern Munchen Patut Waspadai Catatan Kandang Atletico Madrid

Bola.com - Bayern Munchen akan menghadapi Atletico Madrid pada laga semifinal Liga Champions 2015-2016. Meski memiliki skuat yang lebih mumpuni, Bayern wajib mewaspadai Atletico yang kerap tampil trengginas saat bermain di kandang sendiri.

The Bavarians berhasil mengamankan satu tiket ke semifinal Liga Champions usai unggul agregat 3-2 atas Benfica pada fase perempat final. Sementara itu, Los Rojiblancos sukses mendepak juara musim lalu, Barcelona, dengan agregat 3-2.

Berdasarkan pengundian yang dihelat di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016), Bayern Munchen dan Atletico Madrid bakal saling adu kekuatan pada babak empat besar. Die Roten akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico di Vicente Calderon pada 27 April 2016. Sedangkan pada leg kedua, giliran Bayern yang menjamu Colchoneros di Allianz Arena, 3 Mei 2016.

Bakal lebih dulu melawat ke kandang Atletico Madrid, Bayern Munchen patut waspada. Sebab, Atletico memiliki catatan impresif saat bermain di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions.

Los Rojiblancos berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir yang dihelat di Vicente Calderon. Teranyar, mereka mampu membungkam Barcelona dua gol tanpa balas pada leg kedua perempat final, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB.

Selain itu, Atletico Madrid juga belum pernah takluk dalam lima laga kandang terakhir kontra klub Jerman di kompetisi Eropa, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya melawan klub Jerman, Atletico pun hanya menelan satu kekalahan, memetik empat kemenangan, dan dua hasil imbang.

Dengan hasil tersebut, Bayern diprediksi bakal bekerja keras saat menghadapi Atletico di Vicente Calderon. Apalagi, The Bavarians memiliki catatan buruk saat bertandang ke Spanyol. Bayern hanya mampu meraih enam kemenangan, lima hasil imbang, dan kalah dalam 12 laga dari 23 lawatan terakhir ke Spanyol.

Berbekal rapor tersebut, bermain imbang atau minimal mencetak gol tandang adalah hal yang mungkin bisa diraih Bayern Munchen sebelum gantian menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer