Sukses


Saksikan Live Streaming Madrid Vs Dortmund di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Borussia Dortmund digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (8/12/2016), pukul 02:45 WIB. Pembaca Bola.com dapat menyaksikan laga tersebut melalui player di bawah ini.

Karim Benzema bakal menjadi atensi utama kala Real Madrid menjamu Borussia Dortmund, pada Matchday 6 Grup F Liga Champions 2016-2017, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016) atau Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Benzema menjadi penggawa Real Madrid yang mendapat perhatian dari sang pelatih, Zinedine Zidane, pada sesi konferensi pers, kemarin. Tak hanya Zidane, kapten Sergio Ramos juga menjadikan Benzema sebagai 'bahan utama' kala berbincang dengan kalangan pers.

Zidane dan Ramos bukan tanpa alasan mengangkat Benzema. Sang bomber terus menunjukkan perkembangan positif setelah sempat mendapat cibiran pada awal musim.

Bagi Zinedine Zidane, performa Benzema membuat Real Madrid lebih seimbang. Maklum, lini depan nyaris lumpuh andai saja tak ada Benzema usai Alvaro Morata harus beristirahat.

Pada musim ini, Benzema sudah melakoni 11 laga di pentas La Liga dengan koleksi empat gol dan satu assist. Pada Liga Champions, bomber berusia 28 tahun tersebut mencatat lima partai dengan dua gol dan satu assist.

Ramos mengakui Benzema memasuki masa pasang surut bersama Real Madrid. Ramos yakin, Benzema akan mendapatkan sentuhannya kembali pada musim ini.

"Dia pemain yang berbeda, dan itulah mengapa saya menjadi satu di antara orang yang ingin mempertahankan keberadaannya di sini. Dia akan menunjukkan ketajamannya, dan karena itulah ia terbaik di tim," kata Ramos, di situs resmi Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer