Sukses


Koscielny: Arsenal Bisa Tekuk Bayern Munchen di Allianz Arena

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, yakin timnya mampu mengalahkan Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2016-2017 di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).

"Sepanjang musim, Anda tahu kami akan melalui beberapa momen bagus dan buruk. Saat melalui momen buruk, Anda melihat apakah kami memiliki skuat yang bagus atau tidak. Menurut saya, kami memberi respon dengan baik setelah kalah dari Watford dan Chelsea," ujar Koscielny.

Arsenal berhasil membungkam Bayern Munchen di Stadion Emirates pada fase grup Liga Champions musim 2015-2016, Oktober 2015. Akan tetapi, The Gunners tersungkur dengan skor 1-5 ketika menyambangi Allianz Arena pada November 2015.

"Kami tahu bisa menang di sini (Allianz Arena). Kami pernah melakukannya pada masa lalu. Kami menang (di Stadion Emirates) pada fase grup tahun lalu. Jadi, kami tahu jika kami mampu melakukannya di sini," tuturnya.

"Kami tahu leg pertama sangat penting karena akan menjalani pertemuan kedua di kandang. Itu akan menjadi laga yang penting di kandang jika kami meraih hasil bagus besok," kata Koscielny.

Arsenal meraih kemenangan dua gol tanpa balas ketika menjamu Hull City di Stadion Emirates pada pekan ke-25 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (11/2/2017). Pada hari yang sama, Bayern Munchen juga menang 2-0 atas tuan rumah Ingolstadt di Audi Sportpark pada pekan ke-20 Bundesliga.

Sumber: Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer