Sukses


"Ibrahimovic akan Pukul Guardiola Suatu Saat Nanti"

Bola.com, Barcelona - Zlatan Ibrahimovicmemang dikenal tak pernah akrab dengan Pep Guardiola. Bahkan, seperti diungkapkan calon Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, Ibrahimovic akan memukul Guardiola suatu saat nanti.

Hubungan Ibrahimovic dan Guardiola memang tak berlangsung mulus. Saat masih bersama di Barcelona, Ibra sempat cekcok lantaran Guardiola lebih senang memasang Lionel Messi sebagai penyerang tengah dibandingkan dirinya.

Hal ini juga yang membuat penyerang Paris Saint-Germain ini akhirnya hengkang dan memutuskan bergabung dengan AC Milan pada 2010.

Berbicara pada pidato kampanye 18 Juli 2015, Bartomeu mengungkapkan keinginan Ibrahimovic memukul Guardiola ketika dirinya berbicara dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

"Saya mengenal agen Mino Raiola dengan sangat baik ketika bernegoisasi dengannya. Saya berurusan dengannya saat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada 2009," kata Bartomeu.

"Saya banyak melakukan pertemuan dengan Mino. Salah satu dalam pertemuan itu, ia berbicara: "Ibra akan memukul Pep suatu hari nanti," ujarnya.

Namun, tampaknya pernyataan Raiola soal keinginan Ibra yang hendak memukul Guardiola hanya candaan semata. Itu karena Raiola memiliki karakter penuh canda di mata Bartomeu.

"Mino sangat bersahabat dan juga sangat lucu. Ia menjalani hidup dengan penuh canda, tapi ia juga spesialis pencari pemain yang bisa mengubah tim," pungkas Bartomeu.

Baca Juga :

Porto Tegaskan Tidak Tertarik Boyong Bek Barcelona

Alba Berharap Messi Tetap di Barcelona

Momen Saat Wasit "Getok" Jordi Alba

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer