Sukses


Cristiano Ronaldo Ingatkan Juventus untuk Tetap Membumi

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku puas dengan performa timnya pada paruh musim ini. Meski begitu, dia meminta Juve untuk tetap membumi karena persaingan musim 2018-2019 masih panjang.

Sejak kedatangan Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini, I Bianconeri semakin digdaya. Mereka tak terbendung di Liga Champions dan Serie A.

Pada ajang Liga Champions, Juventus berhasil lolos ke-16 besar dengan status juara Grup H. Juve mendulang 12 poin hasil dari empat kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Di Serie A, Juventus masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan mendulang 53 poin, hasil dari 17 kemenangan, dua imbang, dan belum terkalahkan. Mereka unggul 12 poin atas Napoli di urutan kedua.

Teranyar, mereka menang 2-1 saat menjamu Sampdoria di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018). Sepasang gol La Vecchia Signora dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-2 dan 65'.

"Paruh pertama musim telah berjalan dengan sangat baik. Kami telah memenangkan hampir semua pertandingan dan kami adalah tim yang solid," ujar CR7.

"Tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Kami harus tetap fokus dan terus bekerja jika ingin mencapai hal-hal besar," paparnya.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mendulang 14 gol dari 19 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut membuatnya bercokol di puncak daftar pencetak gol terbanyak Juventus pada musim ini.

Sumber: Juventus

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer