Sukses


Mantan Pemain Yakin Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool di Final Liga Champions

Bola.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Anderton, yakin kalau The Lilywhites bisa menundukkan Liverpool pada laga final Liga Champions. Menurutnya, Tottenham Hotspur tidak memiliki beban apa pun jelang laga final nanti.

Tottenham Hotspur sudah mengamankan tiket untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Hal itu membuat The Lilytwhites berhasil mencapai target.

Menjadi finalis Liga Champions dianggap sebagai bonus dari kerja keras skuat Tottenham Hotspur. Karena itu, para pemain tidak merasakan tekanan untuk menjadi juara.

Namun, bukan berarti Tottenham Hotspur tak akan berusaha untuk mengamankan gelar. Anderton yakin kalau Tottenham Hotspur memiliki mentalitas untuk menjadi juara.

"Saya yakin kalau Tottenham Hotspur akan menjadi juara Liga Champions. Mereka akan mengalahkan Liverpool," ujar Anderton.

"Liverpool akan merasakan tekanan yang luar biasa. Mereka dituntut untuk menang setelah kekalahan pada musim sebelumnya dan kegagalan menjadi juara Premier League."

"Tottenham Hotspur bisa menjadi juara jika bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Saya yakin dengan hal tersebut."

"Tottenham membuktikan kalau mereka bisa mengatasi tekanan setelah mencapai babak final," ungkap Anderton.

Laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer