Sukses


Hasil Bundesliga Tadi Malam: Rentetan Kemenangan Bayern Munchen Terhenti Sudah

Bola.com, Jakarta - Catatan tak terkalahkan Bayern Munchen akhirnya terhenti sudah. Bayern menelan kekalahan di kandang Hoffenheim dengan skor 1-4, Minggu (27/9/2020). 

Bayern Munchen tak terkalahkan sejak 7 Desember 2019. Tim terakhir yang membut Die Roten kalah sebelum ini adalah Borussia Moenchengladbach. Saat itu, Moenchengladbach mengalahkan Bayern dengan skor 2-1.

Setelah itu, Bayern mencatatkan 32 laga tanpa sekalipun tersentuh kekalahan, yang baru dihentikan oleh Hoffenheim. Hasil ini juga sekaligus memutus 23 kemenangan beruntun Bayern di semua kompetisi. 

Selama periode itu Bayern berhasil menyabet empat gelar sekaligus, yaitu Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. 

Bayern Munich tergelincir dan kalah 1-4 saat dijamu Hoffenheim, dalam pertandingan putaran kedua Bundesliga, Minggu.

Pada pertandingan yang dimainkan di Prezero Arena tersebut, Hoffenheim membuka keunggulan melalui gol Ermin Bicakcic pada menit ke-16 dan Munas Dabbur menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-24. Sebelum babak pertama usai, Joshua Kimmich sempat memperkecil ketertinggalan Bayern melalui golnya pada menit ke-36.

Hoffenheim kemudian menambah keunggulan pada babak kedua melalui dua gol Andrej Kramaric, pertama pada menit ke-77 kemudian melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-90. 

Kemenangan itu mendongkrak Hoffenheim untuk memuncaki klasemen dengan koleksi enam poin, sedangkan Bayern Munchen turun ke posisi keenam dengan tiga poin.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hoffenheim Vs Bayern 4-1

SC Freiburg VS Wolfsburg 1-1

Sumber: Reuters, Antara 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer