Sukses


Kabar Buruk buat Bayern Munchen, Robert Lewandowski Masih Absen di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bomber haus gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski memastikan dirinya masih harus absen dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions 2020/21 di markas PSG.

Robert Lewandowski menderita cedera kala memperkuat Polandia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Andorra pekan lalu. Ligamen lutut kanan penyerang 32 tahun itu terkilir.

Cedera ini membuat Lewandowski terpaksa absen dalam laga leg pertama versus PSG di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB tadi, di mana Bayern Munchen dipaksa menyerah 2-3.

Sebelumnya Lewandowski sudah divonis harus menepi selama kurang lebih empat pekan. Kini, Lewy pun memastikan dirinya masih belum fit untuk laga leg kedua di kandang PSG pekan depan.

"Tidak, [pekan depan] masih terlalu dini," ujar Lewandowski kepada Sky Sports.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke lapangan, tetapi hanya ketika saya merasa benar-benar baik dan aman. Rasanya tidak enak duduk di rumah." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kabar Buruk Buat Bayern Munchen

Masih harus absennya Robert Lewandowski jelas menjadi kabar buruk bagi Bayern Munchen yang bakal berusaha untuk membalikkan keadaan di kandang PSG.

Di leg pertama sendiri, Bayern sudah harus tertinggal 0-2 lebih dulu akibat gol Kylian Mbappe dan Marquinhos. Bayern pun mampu menyamakan skor lewat gol Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller. Mbappe muncul menjadi pahlawan kemenangan tim tamu lewat gol keduanya.

Tanpa diperkuat Lewandowski yang musim ini sudah menyumbang 42 gol di semua kompetisi, akankah Bayern menyerah dari PSG dan tersingkir dari ajang Liga Champions? Kita nantikan bersama.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Presiden Real Madrid, Florentino Perez Beberkan Alasan Bentuk Liga Super Eropa

Video Populer

Foto Populer