Sukses


Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions: Duel Seru Real Madrid Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Empat tim berhasil mengamankan tiket ke semifinal Liga Champions musim ini. Keempat klub tersebut adalah Chelsea, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Real Madrid.

The Blues berhasil menembus babak empat besar Liga Champions setelah mendepak FC Porto dengan agregat 2-1. Pada leg pertama, Chelsea menang 2-0 dan pertemuan kedua menyerah 0-1.

Sementara itu, PSG yang menang 3-2 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, takluk 0-1 dalam laga kedua. Meski begitu, hasil tersebut cukup membawa Les Parisiens lolos ke semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang (agregat 3-3).

Pada laga lain, Manchester City tak menemui kendala berarti untuk mengatasi perlawanan Borussia Dortmund. The Citizens memetik kemenangan agaregat 4-2 atas Dortmund dan berhak melenggang ke semifinal.

Sementara itu, Real Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool dengan keunggulan agregat 3-1. Pada leg pertama, Madrid menang 3-1 dan pertemuan kedua bermain imbang 0-0 kontra The Reds.

Real Madrid akan kembali menghadapi klub Inggris pada semifinal, yakni Chelsea. Sementara itu, Manchester City akan berduel dengan Paris Saint-Germain pada babak empat besar.

Rencananya, laga leg pertama semifinal akan berlangsung pada 27 atau 28 April. Adapun pertemuan kedua digelar pada 4 atau 5 Mei 2021.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Leg pertama (27 atau 28 April):

  • Paris Saint Germain Vs Manchester City - Parc des Princes
  • Real Madrid Vs Chelsea - Estadio Alfredo Di Stefano

Leg kedua (4 atau 5 Mei):

  • Manchester City Vs Paris Saint-Germain - Stadion Etihad
  • Chelsea Vs Real Madrid - Stamford Bridge
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer