Sukses


Real Madrid Dibayangi Tren Buruk Kontra Chelsea

Bola.com, Liverpool - Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Liverpool. Pada babak empat besar, Madrid akan bersua klub Inggris lainnya, Chelsea.

El Real berhasil mengatasi perlawanan Liverpool pada laga perempat final. Los Blancos membungkam skuad Si Merah dengan keunggulan agregat 3-1.

Pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, 7 April lalu, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Ketiga gol Madrid dicetak Vinicius Junior pada menit ke-27 dan 65', serta Marco Asensio menit ke-36. Adapun gol tunggal The Reds disarangkan Mohamed Salah pada menit ke-51.

Sementara itu, pada pertemuan kedua perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB, Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0.

Kini, Los Blancos akan bersua Chelsea dalam laga semifinal. The Blues berhasil melenggang ke babak empat besar setelah meraih kemenangan agregat 2-1 atas FC Porto.

Rencananya, Real Madrid akan lebih dulu menjamu Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano pada 27 atau 28 April mendatang. Adapun laga leg kedua bakal dihelat di Stamford Bridge pada 4 atau 5 Mei 2021.

 

2 dari 3 halaman

Miliki Tren Buruk

Akan tetapi, Madrid dibayangi tren buruk ketika bersua Chelsea. Los Blancos belum pernah meraih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir kontra Tim London Biru, dengan perincian satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Namun, kedua tim belum pernah saling berhadapan pada ajang Liga Champions. Oleh karena itu, duel kali ini bakal menjadi pertemuan perdana Real Madrid dan Chelsea di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Sumber: Opta

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer