Sukses


Romelu Lukaku Beri Bocoran ke Real Madrid Cara Bungkam Chelsea, Isyarat Emoh Balik ke Stamford Bridge?

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, ramai dikabarkan jadi bidikan Chelsea pada musim panas 2021. Namun, alih-alih mengambil hati mantan klubnya, Lukaku malah berharap Chelsea keok dari Real Madrid di semifinal Liga Champions. 

Chelsea dan Real Madrid berbagi skor 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Madrid pekan lalu. Kedua tim akan kembali berjibaku pada leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.  

Meski pernah berbaju Chelsea, Romelu Lukaku malah ingin melihat Real Madrid menang dan melaju ke final. Ternyata, penyebabnya adalah sosok dua kompatriotnya yang berbaju El Real, yaitu Eden Hazard dan Thibaut Courtois. 

Lukaku ingin kedua rekan senegaranya itu juara Liga Champions bersama Real Madrid, supaya on fire saat membela Belgia di Euro 2020. Ia bahkan memberi tips kepada mereka bagaimana cara membungkan The Blues yang pernah dibelanya pada 2011-2014. 

"Saya sudah berbicara dengan Courtois dan saya akan berbicara dengan Eden.  Saya tahu apa yang Eden ingin lakukan, saya harap dia akan memenangi Liga Champions dan La Liga dan 100 persen siap untuk Euro 2020,” kata Romelu Lukaku, seperti dilansir The Sun, Selasa (4/5/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Belgia Berjaya di Euro 2020

Lukaku dan rekan-rekan satu timnya di Timnas Belgia akan mengincar kejayaan Piala Eropa 2020, yang digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli.

Dia juga menegaskan keinginannya agar Real Madrid menang, tidak berarti dirinya tidak suka terhadap Chelsea. Dia mengklaim kemenangan itu akan membantu Belgia untuk sukses selama beberapa bulan mendatang.

“Eden Hazard adalah 100 persen pemain tangguh. Dia adalah pemain yang berbeda dari yang lain," ujar Lukaku. 

“Kami akan membutuhkan dia di Euro 2020. Saya berharap sebanyak mungkin pemain Belgia akan memenangkan trofi musim ini karena menambah pengalaman mereka. Dan mereka akan menjadi lebih mematikan dengan meraih gelar," imbuh mantan pemain Manchester United itu. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Vaksin dan Disiplin! Kunci Penuhnya Stadion Puskas Arena di Euro 2020

Video Populer

Foto Populer