Sukses


    Jordan Henderson Bingung Latihan Bareng Harry Maguire di Timnas Inggris: Dia Ngapain Sih?

    Bola.com, Jakarta - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dan skipper Manchester United, Harry Maguire, mengesampingkan rivalitas saat menjalani tugas di Timnas Inggris. Namun, ada kebingungan di antara keduanya saat berlatih bersama. 

    Jordan Henderson dibuat bingung oleh Harry Maguire dalam momen aneh selama sesi latihan Inggris. Keduanya berada di tim yang sama saat sesi latihan menjelang kemenangan Inggris dengan skor 2-1 atas Swiss, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB. 

    Seperti dikutip dari Mirror, Senin (28/3/2022), Henderson dan Maguire terlibat dalam rondo, metode latihan ketika beberapa pemain menjaga bola dari satu atau dua orang dengan mencoba mengoper ke sekitar mereka di zona kecil. Saat itu, selain Maguire dan Henderson, di zona mereka ada kiper Nick Pope dan playmaker Jack Grealish.

    Biasanya, bola digerakkan dengan cepat untuk menjaga tempo tinggi dan mencerminkan situasi dalam permainan. Tetapi, tindakan Harry Maguire mengontrol bola dan menunggu Pope untuk menutupnya membingungkan kapten Liverpool.

    "Apa yang kamu lakukan?" tanya Henderson,  saat rekan satu timnya tampak sama bingungnya dalam sebuah episode Inside Training yang diposting di saluran YouTube Three Lions.

     

    2 dari 3 halaman

    Harry Maguire Kerap Blunder

    Tidak diketahui apa jawaban Harry Maguire, karena video dipotong setelah adegan itu. Fans Inggris pun hanya bisa menebak-nebak apa penjelasan Maguire. 

    Meskipun sama-sama pemain kunci dari tim asuhan Gareth Southgate, keduanya memiliki musim yang kontras di klub masing-masing. Liverpool duduk satu poin di belakang pemimpin Liga Inggris, Manchester City dan berada di perempat final Liga Champions. Di sisi lain, MU merana di posisi keenam dan tersingkir dari kompetisi elite Eropa.

    Maguire juga kerap mendapat kritikan karena dinilai tampil buruk bersama Setan Merah. Dia beberapa kali melakukan blunder fatal yang merugikan MU. 

     

    3 dari 3 halaman

    Liverpool Kejar Quadruple

    Sebaliknya, Liverpool malah sedang moncer-moncernya. The Reds bahkan masih bermimpi memenangi empat gelar sekaligus alias quadruple pada musim ini. 

    Liverpool sudah menjuarai Carabao Cup pada musim ini. Mereka masih punya kans untuk juara di ajang Piala FA, Liga Inggris, dan Liga Champions. 

    Sumber: Mirror 

    Video Populer

    Foto Populer