Sukses


5 Striker Buas Ini Bakal Diperebutkan Banyak Tim Papan Atas Eropa pada Musim Panas

Bola.com, Jakarta - Penyerang adalah salah satu komoditas termahal dalam sepak bola. Berkat aksi penyerang, sebuah tim bisa memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetaknya.

Pada musim panas nanti, sejumlah klub terlihat ingin memperkuat lini depannya. Mereka butuh penyerang berkualitas agar timnya bisa mencetak gol lebih banyak.

Saat ini, para penyerang dengan kemampuan luar biasa memiliki harga yang cukup tinggi. Selain itu, mereka juga bakal menjadi rebutan klub top Eropa.

Ada beberapa penyerang yang tampil sangat mengesankan pada musim ini. Mereka layak jika diperebutkan beberapa klub besar karena performa yang mereka tunjukkan.

Berikut ini lima penyerang dari luar lima liga top Eropa layak direkrut klub-klub besar Eropa.

2 dari 6 halaman

Sebastian Haller

Sebastian Haller memiliki banyak pengalaman di liga-liga top. Dia bersinar untuk Eintracht Frankfurt sebelum hengkang dan memiliki pengalaman yang mengecewakan bersama West Ham.

Haller sekarang telah kembali ke performa terbaiknya bersama Ajax Amsterdam. Dia tampil sangat tajam untuk raksasa Belanda tersebut pada musim ini.

Haller telah mencetak 34 gol dan sembilan assist untuk Ajax musim ini. Bayern kabarnya membidik Haller kalau Robert Lewandowski meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

3 dari 6 halaman

Antony

Ajax Amsterdam membeli Antony dari Sao Paulo dengan harga hanya 15,8 juta euro tetapi nilai itu kini telah meningkat pesat.

Pemain sayap asal Brasil tersebut tampil cukup mengesankan pada musim ini. Dia telah mencetak 12 gol dan membuat 10 assist untuk raksasa Belanda tersebut.

Antony cukup santer dikaitkan dengan Manchester United. Manajer baru Erik Ten Hag kabarnya ingin memboyong sang pemain ke Old Trafford.

4 dari 6 halaman

Darwin Nunez

Darwin Nunez merupakan penyerang yang menjadi incaran beberapa klub top Eropa di bursa transfer. Hal itu berkat ketajaman yang ditunjukkannya bersama Benfica pada musim ini.

Sepanjang musim ini, Nunez memainkan 41 pertandingan di semua kompetisi. Striker asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 34 gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Menurut laporan, Nunez ingin bermain di Premier League. Pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya masuk radar Manchester United.

5 dari 6 halaman

Charles De Ketelaere

Dibandingkan dengan Kevin De Bruyne di hari-hari awal bermainnya, Charles De Ketelaere baru-baru ini beralih dari gelandang serang ke penyerang tengah. Posisi terbaiknya mungkin merupakan campuran dari keduanya.

Pada musim ini, De Ketelaere tampil cukup produktif untuk Club Brugge. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak 18 gol dan 10 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi.

De Ketelaere terikat kontrak dengan klubnya sampai tahun 2024. AC Milan kabarnya tertarik memboyong De Ketelaere ke San Siro pada musim panas nanti.

6 dari 6 halaman

Cody Gakpo

PSV Eindhoven memiliki akademi yang sangat bagus. Cody Gakpo adalah pemain terbaru yang muncul dari jajaran pemain muda klub.

Gakpo telah mencetak 21 gol dan 15 assist di semua kompetisi musim ini. Pemain timnas belanda tersebut dapat bermain baik sebagai winger maupun penyerang tengah.

Gaya bermain pemain berusia 23 tahun itu telah disamakan dengan Thierry Henry. Gakpo sejauh ini juga sudah dikaitkan dengan Arsenal.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/05/2022)

Video Populer

Foto Populer