Sukses


4 Gelandang yang Masuk Incaran Juventus Musim Panas 2024: Bianconeri Tak Main-Main Nih

Bola.com, Turin - Juventus dalam progress positif di Liga Italia 2023/2024. Untuk sementara mereka menempel Inter Milan dalam persaingan juara.

Juventus baru saja dikalahkan Inter Milan 0-1 pada lanjutan pekan ke-23 Liga Italia akhir Minggu kemarin. Hasil yang membuat Bianconeri dengan nilai 53, kini tertinggal empat poin di belakang Inter.

Target Si Nyonya Tua di musim ini memang bukan juara, melainkan bisa kembali ke Liga Champions setelah musim ini absen. Pasukan Massimiliano Allegri diyakini akan jor-joran musim depan, demi memperkuat diri.

Satu di antara posisi yang perlu diperkuat adalah lini tengah. Beberapa nama gelandang masuk dalam radar incaran Juventus. Siapa saja mereka?

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Pierre-Emile Hojbjerg

Menurut La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Juventus tetap tertarik pada gelandang Tottenham Pierre-Emile Højbjerg untuk musim panas tetapi target prioritas mereka adalah bintang Atalanta Teun Koopmeiners.

Bianconeri sedang mempersiapkan musim 2024/2025 dan diperkirakan akan mendapatkan penguatan lini tengah di musim panas, terlepas dari potensi penandatanganan permanen Carlos Alcaraz dari Southampton.

Hobjerg masih menjadi langganan di Tottenham Hotspur meski bukanlah pilihan pertama. Nyatanya ia punya 22 caps di Premier League musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai punya pengalaman yan bisa membantu Bianconeri.

3 dari 6 halaman

Teun Koopmeiners

Masih dalam laporan La Gazzetta dello Sport, mengklaim prioritas Bianconeri adalah bintang Atalanta Koopmeiners, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu membuat Juventus lama kepincut.

Koopmeiners adalah target lama direktur Juventus Cristiano Giuntoli yang sudah mencoba memboyong pemain Belanda itu ke Napoli di masa lalu.

Menurut laporan tersebut, Atalanta menolak tawaran 48 juta euro dari Partenopei musim panas lalu, sehingga Juventus sadar harga tanda tangannya tidak akan murah.

4 dari 6 halaman

Ederson

Jika Nyonya Tua gagal mendaratkan Koopmeiners, mereka akan berusaha mendapatkan rekan setimnya Ederson, yang diincar Newcastle dan Tottenham pada bursa transfer Januari kemarin.

Ederson muncul sebagai gelandang potensial di Serie A musim ini. Pemain berusia 24 tahun sudah mengoleksi 5 gol dan satu assist bagi Atalanta dari 22 penampilan di Serie A musim ini.

5 dari 6 halaman

Lewis Ferguson

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ferg (@lewisferguson6)

Gazzetta juga menyebut Lewis Ferguson dari Bologna sebagai pemain potensial untuk Bianconeri musim depan. Pemain asal Skotlandia itu sudah dua musim ini berbaju Rossoblue (julukan Bologna) dan semakin matang.

Pemain berusia 24 tahun mencatat lima gol dan empat assist dari total 23 laga bersama tim besutan Thiago Motta. Termasuk satu gol yang dicetaknya ke gawang Juventus pada 27 Agustus 2023.

 

Sumber: Football Italia

6 dari 6 halaman

Tengok Posisi Tim Kesayanganmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer