Sukses


Dipimpin Nova Arianto, Timnas Indonesia U-16 Mulai Pemusatan Latihan Perdana

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 generasi baru segera dibentuk. Mulai Minggu (18/2/2024), skuad baru Garuda Asia akan menjalani tahap pertama pemusatan latihan.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 tu akan digelar di Jakarta. Ada 34 pemain dari berbagai daerah yang akan mengikuti sesi tersebut.

Nova Arianto ditugaskan untuk memimpin pemusatan latihan itu. Nova memang menjadi asisten Indra Sjafri yang diproyeksikan untuk menukangi Timnas Indonesia U-17.

"Coach Nova Arianto akan memimpin pemusatan latihan Timnas U-16 gelombang pertama pada 18-21 Februari 2024 di Jakarta," bunyi unggahan akun resmi Timnas Indonesia, Sabtu (17/2/2024) malam.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menuju Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala Asia U-17

Timnas Indonesia U-16 disiapkan untuk beberapa ajang bergengsi. Terdekat ada Piala AFF U-16 2024.

Setelah itu Timnas Indonesia U-16 bisa tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 yang rencananya akan digelar pada tahun ini.

"Rangkaian ini merupakan bagian dari persiapan menyambut Piala AFF U-16 Indonesia 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-17," jelas pernyataan di akun Instagram Timnas Indonesia.

3 dari 4 halaman

Skuad Sementara Timnas Indonesia U-16

  • Kiper: Daffa Aditya, Fachrul Rizal, Robby Breiner, Agmeka Z
  • Belakang: Kevin Abigail, Marthquin Gustavo, Ghivary Kamarul, Lintang Shaahara, Reza Wahyu, Jernih Awan, Anton Nurahyar, Damar Hartono, Muhammad Reffi, Fahri Ardhian, Alzhio Tanaka.
  • Tengah: Valentino Santo, Samuel Cundrad, Gilang Ramadhan, Ananta Agam, Bintang Pratama, Rafi Ramadhan, Yulius Stenley.
  • Depan: Raffi Adira, Fahri Putra, Zico Zagiul, Hafif Affan, Faiz Akmal, Paulinus Apli Kapli, Akhtaruzzaman Caesar, Chaerun Azzam, Rama Avivudin, Arfin Syahputra.
4 dari 4 halaman

Unggahan Instagram Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

Video Populer

Foto Populer