Sukses


BRI Liga 1: Tekad Kuat Hokky Caraka Rebut Kemenangan di Markas PSM

Bola.com, Sleman - Penyerang PSS Sleman, Hokky Caraka bertekad membawa timnya meraih kemenangan di markas PSM Makassar dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024.

Menurut jadwal, duel antara PSM Makassar kontra PSS Sleman berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (8/3/2024). Kick off pertandingan ini dimulai pukul 15.00 WIB.

"Bisa kita lihat sendiri bagaimana persiapan dari kedua tim. Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan kita lihat hasilnya nanti," ujar Hokky Caraka dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (7/3/2024).

"Kami datang ke sini untuk bertarung demi tiga poin. Kami juga siap bersaing dengan tuan rumah," tegas striker Timnas Indonesia itu.

2 dari 4 halaman

Momentum Bangkit

Laga kontra PSM Makassar menjadi momentum bagi Tim Elang Jawa bangkit. Mereka dalam dua laga tanpa kemenangan. Tambahan tiga poin krusial buat PSS Sleman menjauhi zona merah.

PSS Sleman saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 31 angka. Tim yang dijuluki Super Elang Jawa itu mencatatkan tujuh kemenangan, 10 imbang, dan 10 kekalahan dari 27 pertandingan.

Sementara itu, PSM Makassar kini berada di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 34 poin. Hasil dari delapan menang, 10 seri, dan sembilan kalah.

"Mereka juga pasti menargetkan kemenangan di laga besok. Tapi kami sama-sama berjuang untuk menjauh dari zona degradasi," kata pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

"Tapi kami datang ke sini datang dengan tekad yang kuat. Kami siap bertarung dan berjuang untuk merebut tiga poin di laga besok," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pertandingan Berat

Juru taktik asal Serbia itu menyebut duel melawan Juku Eja tidak akan berjalan mudah buat timnya. Risto Vidakovic mengakui kualitas sang calon lawan yang berstatus juara bertahan BRI Liga 1.

"Ini adalah pertandingan yang berat untuk kedua tim, baik PSS sebagai tim tamu atau PSM sebagai tuan rumah," ucap Risto Vidakovic.

"PSM Makassar merupakan tim yang bagus mereka juga juara pada musim lalu," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal PSM Makassar Vs PSS Sleman

Stadion: Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur

Jumat, 8 Maret 2024

Kick-off: 15:00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer