Sukses


Wenger: Arsenal Akan Habiskan Banyak Uang untuk Pemain Baru

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan klubnya belum usai memboyong pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Wenger menyebut The Gunners akan menghabiskan banyak uang demi mendapatkan sejumlah pemain anyar.

Hingga sekarang, Arsenal tercatat baru menggaet tiga pemain, yakni Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, dan Rob Holding dari Bolton Wanderers.

Meski begitu, Wenger meyakinkan masih akan memboyong sejumlah pemain yang dianggap layak memperkuat The Gunners. Hal itu dilakukan demi mewujudkan impian meraih kesuksesan pada musim 2016-2017.

"Kami sangat aktif pada bursa transfer dan jika kami menemukan pemain yang tepat maka kami akan menghabiskan banyak uang. Kami sekarang sudah menghabiskan banyak uang dan tak ada klub yang menghabiskan sebanyak itu di negara ini," kata Wenger.

"Sekarang masih bulan Juli dan bursa transfer baru akan berakhir pada 31 Agustus. Banyak hal terjadi pada detik-detik transfer dan itu sudah bertahun-tahun terjadi. Kami akan aktif pada bursa transfer dan saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan pemain incaran kami," ujar manajer berpaspor Prancis itu.

Jika mengacu pada sejumlah pemberitaan media Inggris, pernyataan Wenger cukup beralasan. Sebab, Arsenal dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan sejumlah nama pemain elit Eropa.

Kubu Meriam London disebut menaruh minat pada gelandang Barcelona, Arda Turan, penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, bek Borussia Dortmund, Matthias Ginter, dan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, Wenger masih merahasiakan kelanjutan rumor transfer tersebut.

"Saya tak ingin mengomentari nama-nama itu. Sebab, jika kami gagal mendapatkan mereka, orang-orang akan bertanya alasannya," ucap pria berusia 66 tahun itu.

Arsenal saat ini sedang melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat. Mereka akan menghadapi MLS All Stars (28/7/2016), Chivas de Guadalajara (31/7/2016), Viking FK (5/8/2016), dan Manchester City (7/8/2016).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer