Sukses


Jurgen Klopp Yakin Philippe Coutinho Bahagia di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut performa Philippe Coutinho semakin meningkat sejak berseragam The Reds. Klopp pun percaya, Coutinho menikmati kariernya bersama Liverpool.

"Coutinho menjadi pemain berkualitas bersama Liverpool, dia menyadari itu dan hal ini membuatnya menjadi pemain spesial," jelas Klopp.

"Dia suka berada di Liverpool, tidak ada pemaksaan dan keluarganya juga senang di sini," lanjutnya.

Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu sosok penting di lini serang skuat Si Merah. Pada musim ini, Coutinho berhasil mencetak 11 gol plus delapan assist dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Coutinho tersebut membuat Barcelona tertarik mendapatkan jasanya pada musim panas tahun ini. El Barca butuh pemain seperti Philippe Coutinho untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah.

Namun, upaya Los Cules mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun tersebut tidak akan mudah. Sebab, manajemen Liverpool mematok harga Rp 1,3 triliun buat klub mana pun yang menginginkan jasa Coutinho.

"Jika kami bisa mengembangkan semua pemain, mereka juga bakal punya peranan besar di tim nasional. Semuanya bermula di klub kemudian melangkah ke level internasional. Kita semua tahu bagaimana hebatnya kualitas Coutinho nanti," papar manajer asal Jerman tersebut.

Bersua West Ham United di London Stadium pada pekan ke-37 Premier League, Minggu (14/5/2017), Philippe Coutinho kemungkinan besar akan kembali menghuni pos di lini depan Liverpool. Bersama Daniel Sturridge dan Divock Origi, Coutinho bakal menjadi ancaman buat gawang The Hammers.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer