Sukses


Manchester United Siap Gagalkan Kepindahan Griezmann ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Barcelona wajib ekstra waspada karena terancam kehilangan pemain bidikan, Antoine Griezmann. Manchester United dikabarkan Metro.uk, Sabtu (25/5/2019), sudah melakukan kontak dengan sang pemain untuk membajak Griezmann supaya tak pindah ke Camp Nou. 

Pemain Atletico Madrid tersebut pekan lalu sudah terang-terangan menyatakan akan meninggalkan klubnya. Rumor yang santer beredar menyebut Griezmann akan hijrah ke Barcelona. 

Isu keinginan Griezmann pindah ke Barcelona bukan hal baru. Sejak musim lalu dia sudah dikabarkan bakal hijrah ke Camp Nou. Bahkan, kepindahan itu tinggal sejengkal lagi terealisasi, sebelum akhirnya Griezmann memutuskan tetap bertahan di Atletico Madrid. 

Kepindahan Griezmann ke Barcelona pada musim sempat dikabarkan tinggal menunggu waktu saja. Namun, petinggi Barcelona masih berpikir ulang. Dia ragu apakah mengeluarkan dana sekitar 100 juta poundsterling untuk Griezmann akan cukup menguntungkan La Blaugrana. 

Barcelona tampaknya ingin mendapatkan Griezmann dengan benderol lebih rendah. Sikap Barcelona itulah yang akan dimanfaatkan Setan Merah.

Petinggi Manchester United dikabarkan siap menyodorkan kontrak yang menarik kepada Antoine Griezmann dan Atletico Madrid. Jika tak buru-buru bereaksi, Barcelona terancam kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut.  

Antoine Griezmann memiliki talenta yang tak perlu diragukan. Selama lima tahun memperkuat Atletico Madrid, dia mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan. Bersama Tim Nasional Prancis, dia menyumbangkan 28 gol dalam 6 pertandingan, serta menjadi bagian tim yang menjuarai Piala Dunia 2018. 

 

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer