Sukses


Arsenal Tunggu Tawaran dari Barcelona untuk Aubameyang

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan The Telegraph menunggu tawaran dari Barcelona untuk Pierre-Emerick Aubameyang. The Gunners berharap Barca segera menawar Aubameyang sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Penyerang Timnas Gabon itu santer disebut ingin angkat kaki dari Arsenal. Bahkan, sang bomber enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Barcelona untuk mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang. Los Cules butuh striker anyar untuk menggantikan peran Luis Suarez di lini depan.

Suarez diprediksi harus absen hingga awal Mei 2020 setelah menjalani operasi di lututnya. Aubameyang dianggap sebagai sosok yang ideal untuk mengisi pos yang untuk sementara ditinggalkan oleh Luis Suarez.

Akan tetapi, Barca masih belum mengajukan penawaran kepada Arsenal untuk menggaet eks striker Borussia Dortmund tersebut. Los Cules khawatir jika The Gunners meminta harga 50 juta euro (Rp 751 miliar).

Meski begitu, Arsenal masih menunggu tawaran dari Barcelona. Jika harga yang ditawarkan cocok, Tim Meriam London siap melepas pemain berusia 30 tahun tersebut ke Blaugrana.

 

2 dari 3 halaman

Masih Betah

Akan tetapi, hal berbeda diutarakan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Mantan asisten manajer Manchester City itu mengatakan sang pemain merasa bahagia di Tim Meriam London.

"Sejauh yang saya tahu, saya pikir pekan lalu, kami sudah berdiskusi bahwa dia merasa sangat senang," ujar Arteta beberapa waktu lalu.

"Dia tidak sepakat dengan apa yang telah tertuliskan di media belakangan ini, bahwa dia punya masa depan di sini. Saya senang dengan itu, jadi di situlah saya paham saat ini," lanjut pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Sumber: SPORT

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer