Sukses


Bocoran Suasana Ruang Ganti Chelsea Setelah Diimbangi Sheffield: Sunyi Banget

Bola.com, London - Pemain sayap Chelsea, Noni Madueke, mengakui ruang ganti Chelsea sunyi setelah hasil imbang melawan Sheffield United, Minggu (7/4/2024). Sementara itu, Mauricio Pochettino memberikan kabar terkini mengenai cedera Cole Palmer.

The Blues ditahan 2-2 saat melawan tim yang duduk di posisi paling buncit di Liga Inggris setelah kebobolan gol pada menit ke-93. Setelah ditahan 1-1 hingga jeda babak pertama, Chelsea berhasil bangkit dan kembali unggul lewat gol Madueke pada menit ke-66. Namun, nasib buruk menimpa tim asuhan Pochettino selepas penyerang Sheffield, McBurnie, mencetak gol di ujung laga.

Usai hasil mengecewakan itu, sang manajer, Pochettino, sangat marah dan mengkritik timnya yang kurang dewasa. Ia juga menyebutkan mungkin diperlukan waktu hingga 2029 untuk menyelesaikan masalah di klub London barat tersebut.

Madueke kini terbuka tentang suasana hati yang dialami para pemain menyusul performa buruk di Bramall Lane.

“Sejujurnya diam (di ruang ganti). Tentu saja kami seharusnya memenangi pertandingan ini. Terkadang cara kami kehilangan poin ada di telapak tangan kami,” ungkap bintang Chelsea Madueke kepada BBC.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi Cole Palmer

Meskipun begitu, Madueke masih memiliki semangat juang untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut ia dan rekannya harus tetap bersatu untuk finis di posisi yang diinginkan.

Di sisi lain, Pochettino memberikan kabar terkini tentang bintang fenomenal Chelsea, Cole Palmer. Pemain yang menjadi tulang punggung Chelsea dalam beberapa laga itu harus ditarik keluar pada menit ke-74.

“Tidak, tidak, tidak. Saya pikir dia lelah. Perasaan saya adalah dia lelah. Carney Chukwuemeka adalah pemain nomor 10 lainnya yang bisa bermain di sana dan melakukan pekerjaannya,” jawab Pochettino terkait kondisi Palmer dalam konferensi pers pascapertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Nasib The Blues

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan Palmer perlu untuk diistirahatkan karena mengalami cedera ringan saat melawan Red Devils pekan lalu. Selain itu, Pochettino juga melihat eks penggawa Manchester City itu lebih lelah dari biasanya.

Berkat hasil imbang 2-2 melawan Sheffield, The Blues tidak bergerak di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris. Chelsea tertinggal tiga poin dari Newcastle United yang berada di peringkat delapan. Posisi tim asal London itu pun diprediksi tidak akan banyak berubah mengingat hanya ada delapan laga yang tersisa. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer