Sukses


Barcelona Tanpa 2 Pemain Pilar Kontra Juventus

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa ke Turin untuk menghadapi Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Selasa (11/4/2017) waktu setempat. Pada laga tersebut, Rafinha dan Arda Turan dipastikan absen membela La Blaugrana.

Rafinha baru saja menjalani tindakan operasi cedera lutut kanan pada Jumat (7/4/2017). Pihak klub mengonfirmasi gelandang asal Brasil itu akan absen membela Barcelona selama empat bulan.

Sementara itu, Arda Turan masih harus menjalani proses pemulihan cedera otot pada bagian paha kanan. Dia belum bergabung bersama para pemain lainnya dalam sesi latihan rutin tim jelang pertandingan.

Enrique memastikan Rafinha tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa pada laga kontra Juventus. Berbeda halnya dengan Arda Turan yang tetap dibawa bersama rombongan tim, meski belum sepenuhnya fit.

Absennya kedua gelandang tersebut membuka jalan bagi dua penggawa Barcelona B, Carles Alena dan Alex Carbonell, untuk masuk ke dalam skuat utama.

Selain Rafinha dan Arda Turan, penggawa Barcelona lainnya dalam kondisi kebugaran yang prima. Terlebih Enrique menyimpan sejumlah pemain pilar seperti Gerard Pique, Andres Iniesta serta Ivan Rakitic saat menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga, Sabtu (8/4/2017).

Raihan kemenangan atau setidaknya gol tandang pada leg pertama nanti akan memperbesar peluang Barcelona melangkah ke semifinal. Sebab, pertemuan kedua giliran Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Camp Nou pada 19 April 2017.


Berikut ini daftar 23 pemain Barcelona untuk menghadapi Juventus:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip.

Bek: Sergi Roberto, Aleix Vidal, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Lucas Digne.

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Arda Turan, Carles Alena, Alex Carbonell

Striker: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Paco Alcacer.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer