Sukses


Kapten Real Madrid Merasa Puas Bisa Membawa Pulang Poin dari Wanda Metropolitano

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos mengaku senang karena Real Madrid bisa membawa satu poin dari markas Atletico Madrid. Real Madrid mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Sergio Ramos mengatakan kalau laga melawan Atletico Madrid selalu menjadi laga yang mendandalkan kekuatan fisik. Namun, Sergio Ramos merasa puas karena rekan-rekannya bisa menanggulangi strategi lawannya tersebut.

"Laga melawan Atletico Madrid merupakan laga adu fisik. Kami tahu kalau kami akan melewati laga yang sulit di Wanda Metropolitano," ujar Sergio Ramos.

"Target utamanya adalah meraih tiga poin, namun hal itu gagal diraih. Hal positifnya adalah kami tak kebobolan gol dan terus berusaha membuat peluang."

"Atletico Madrid adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi. Bisa membuat peluang adalah hal yang positif karena kami bisa membongkar pertahanan mereka."

"Kiper mereka sangat hebat. Karim Benzema mendapat peluang emas namun dapat dimentahkan oleh Oblak."

"Hal yang paling penting adalah kami masih belum kalah dan kami masih berproses untuk meraih hasil positif," ungkap Sergio Ramos.

Hasil imbang melawan Atletico Madrid membuat Real Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga. Real Madrid melewati tujuh pertandingan dengan catatan empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Mencoba Konsisten

Real Madrid belum menunjukkan performa yang istimewa pada musim 2019-20. Sejauh ini, skuat asuhan Zinedine Zidane itu terkesan hanya ingin bermain aman.

Tetapi, hal itu membuahkan hasil karena Real Madrid fokus mengamankan poin dari setiap pertanidngan yang mereka lewati. Berbeda dengan Barcelona yang sudah mengoleksi dua kekalahan.

Konsistensi adalah hal yang penting dan bisa menjadi penentu keberhasilan Real Madrid dalam mencapai target. Namun, Los Blancos tak bisa melupakan status mereka yang merupakan klub bertabur bintang.

Keberhasilan klub dalam mendatangkan Eden Hazard harus dibayar dengan persembahan gelar dari para pemain Real Madrid.

Sumber: Independent

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer