Sukses


Erling Haaland Tak Peduli dengan Ketertarikan Real Madrid

Bola.com, Dortmund - Erling Haaland dikabarkan masuk daftar belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Haaland tak memedulikan ketertarikan Madrid, dan lebih memilih fokus bersama Borussia Dortmund.

Penyerang berusia 19 tahun itu mencuri perhatian pada musim ini. Setelah tampil gemilang bersama RB Salzburg, Haaland juga memperlihatkan ketajamannya ketika pindah ke Borusia Dortmund pada Januari 2020.

Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen, Erling Haaland berhasil mencetak 12 gol. Jumlah tersebut membuatnya menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak Dortmund pada musim ini.

Performa impresif Haaland membuat klub-klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Satu di antara klub yang serius memburu jasa sang bomber adalah Real Madrid.

Madrid butuh pemain nomor sembilan seperti Ering Haaland. Striker bernama lengkap Erling Braut Haaland tersebut dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Karim Benzema yang telah berusia 32 tahun.

Demi mendapatkan Haaland pada bursa transfer musim panas tahun ini, Real Madrid bakal melakukan pendekatan kepada Borussia Dortmund. El Real siap menebus klausul rilis Erling Haaland di Dortmund yang mencapai angka 75 juta euro (Rp 1,2 triliun).

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Fokus Bersama Borussia Dortmund

Erling Haaland mengaku sama sekali tak memikirkan ketertarikan klub lain kepada dirinya. Haaland hanya ingin fokus dan memberikan kemampuan terbaiknya bersama Die Borussen.

"Saya fokus pada Dortmund, bukan pada perhatian yang ada ke saya. Saya hanya memikirkan untuk melakukan tugas saya, yang merupakan hal yang paling saya cintai. Fokus saya adalah pada penampilan bersama Dortmund," ujar Haaland.

"Tanpa ragu saya memulai dengan baik di sini di Dortmund. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan untuk meningkatkan penampilan setiap hari," lanjutnya.

"Saya melihat dengan memperhatikan hal-hal kecil, maka yang saya pelajari akan semakin banyak, saya berusaha untuk berada dalam kondisi sebaik mungkin," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar Kembali Tampil

Pada akhir pekan ini, Bundesliga Jerman akan kembali bergulir, setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Erling Haaland berpeluang tampil bersama Borussia Dortmund menghadapi Schalke 04, di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020).

"Saya tidak sabar untuk merasakan dan tampil pada derbi Ruhr pertama saya. Saya sudah menjalani laga derbi lain, tetapi tidak pernah seperti ini," ucap Haaland.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer