Sukses


Real Madrid Ramaikan Perburuan Jadon Sancho

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan ikut meramaikan perburuan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. El Real terus memantau perkembangan kabar Sancho yang jadi incaran klub-klub Premier League jelang bursa transfer musim panas 2020. 

Saat ini, Jadon Sancho memang menjadi properti panas di bursa transfer setelah tampilan apiknya bersama Dortmund di Bundesliga.Terbaru, Sancho mencetak hattrick saat klubnya menghancurkan Paderborn dengan skor 6-1, Minggu (31/5/2020). Total Sancho sudah melesakkan 17 gol di Bundesliga musim ini, plus 16 assist. 

Beberapa klub raksasa yang dikaitkan dengan Sancho antara lain Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Setan Merah disebut-sebut berada pada baris terdepan dalam persaingan mendapatkan Sancho. 

Namun, Borussia Dortmund tak akan melepas Sancho dengan harga murah. Klub-klub Premier League dikabarkan siap mengajukan tawaran sekitar 100 juta pounds. Namun, jumlah tersebut kemungkinan belum disetujui Dortmund. 

Seperti dilansir Mirror, Rabu (3/6/2020), Real Madrid belum akan bersaing secara langsung pada musim panas ini. Klub berjuluk Los Blancos itu dikabarkan baru akan bergerak jika klub-klub Premier League itu gagal memboyong Jadon Sancho.   

Real Madrid tidak ikut langsung bergerak di bursa transfer musim panas ini karena kondisi finansial klub terganggu akibat pandemi virus corona. Klub raksasa La Liga itu berencana mewujudkan transfer Sancho musim panas tahun depan.  

 

2 dari 3 halaman

Amunisi Lini Depan

Hasrat Real Madrid menggaet Jadon Sancho diungkap media-media Spanyol. Pada halaman depan, AS mengangkat berita judul judul "Mengawasi Sancho", menggambarkan ketertarikan Real Madrid untuk memboyong sang pemain. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, butuh tambahan amunisi di lini depan setelah Luka Jovic yang diboyong pada musim lalu gagal menunjukkan tajinya. 

Di sisi lain, Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea belum bisa menunjukkan permainan terbaik karena direncoki cedera.  

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer