Sukses


Dua Rahasia Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengungkapkan dua rahasia pribadinya. Rahasia tersebut mengenai cita-cita serta ketakutan yang dimiliki Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma digadang-gadang menjadi kiper masa depan tim nasional Italia. Hal tersebut terucap setelah dirinya mampu tampil apik bersama AC Milan.

Sejak melakoni debut pada 25 Oktober 2015, Donnarumma telah bermain pada 72 pertandingan dan mencatat 23 clean sheet. Meski memiliki masa depan cerah sebagai pesepak bola, kiper berusia 18 tahun itu ternyata memiliki cita-cita lain.

"Saya selalu ingin menjadi petenis. Mungkin di masa depan saya dapat mewujudkan mimpi tersebut. Saat ini saya telah menjadi pesepak bola, selanjutnya saya ingin menjadi pemain tenis," ujar Donnarumma kepada 7 Corriere.

Pada kesempatan yang sama, Donnarumma juga menyampaikan ketakutan terbesar dalam hidupnya. Sang kiper ternyata tidak berani menjalani penerbangan.

"Ketakutan terbesar saya adalah harus melakukan penerbangan. Rasa takut seperti itu wajar dimiliki, namun dulu saya tidak setakut ini. Sekarang, saya merasa lebih takut," kata Gianluigi Donnarumma.

Saat ini, Donnarrumma gencar dikabarkan akan meninggalkan AC Milan. Sejumlah klub asal Inggris, seperti Manchester United disebut tertarik untuk merekrut sang pemain. Namun, Rossoneri masih terus berusaha membujuk sang kiper untuk bertahan di Milanello.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer