Sukses

Liverpool Tidak Akan Jual Pemain pada Januari 2017

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan Mirror, Jumat (2/12/2016), tidak akan membiarkan satu pemain pun hengkang pada bursa transfer Januari 2017. Kabar ini membuat West Ham United yang berminat mendatangkan Daniel Sturridge harus siap gigit jari.

Peran Sturridge bersama Liverpool terus menciut. Hal ini dikarenakan kesulitan sang pemain untuk beradaptasi dengan skema permainan yang diterapkan Klopp. Sturridge saat ini lebih sering turun dari bangku cadangan di pentas Premier League.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut menyiratkan kalau ia tidak suka dimainkan di posisi winger. Namun Klopp berulang kali menegaskan kalau seluruh pemain The Reds harus siap main di posisi manapun

Kondisi yang dialami Sturridge merangsang The Hammers untuk merekrut sang pemain pada Januari mendatang. Saat ini, West Ham United sedang mengalami krisis setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan.

Skuat asuhan Slaven Bilic tersebut terdampar di posisi ke-16, hanya dua strip dari zona degradasi. Kehadiran Sturridge di skuat The Hammers diharapkan mampu membantu West Ham kembali ke papan atas klasemen.

Rencana West Ham mendapat dukungan dari sebagian suporter Liverpool. Para suporter berharap Klopp dapat membelanjakan uang penjualan Sturridge untuk membeli pemain baru. Namun sang manajer telah mengindikasikan kalau ia tidak akan menjual satu pemain pun pada bulan Januari mendatang.

The Reds saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin. Jordan Henderson dan rekan-rekannya tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer