Sukses


Refleksi 2017 di Mata Massimiliano Allegri

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan refleksi yang dialaminya sepanjang 2017. Menurutnya, ada sebuah kepuasan besar bagi Juventus selama 2017.

Juventus menutup 2017 dengan sebuah kemenangan 3-1 atas Hellas Verona pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Gol pembuka dari Blaise Matuidi yang ditutup dengan dua gol Paulo Dybala sukses mengantar Bianconeri menutup 2017 dengan manis.

Setelah kemenangan itu, Allegri pun merefleksikan perjalanan selama 12 bulan terakhir. Juventus berhasil meraih Scudetto keenam secara berturut-turut, meraih juara Coppa Italia ketiga secara beruntun, dan mencapai final Liga Champions.

"Kami meraih kemenangan sebagai ucapan selamat tinggal kepada tahun yang telah memberikan kami begitu banyak kepuasan," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Selamat tahun baru 2018 kepada semua orang yang mencintai olahraga ini dan yang berjuang setiap akhir pekan untuk tim mereka, apa pun warna jersey yang Anda kenakan," lanjutnya.

Kemenangan atas Verona membuat Juventus kini hanya terpaut satu poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Juventus masih punya kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen jelang jeda musim dingin, karena masih ada satu laga tersisa.

Laga terakhir yang harus dijalani Juventus sebelum jeda musim dingin laga melawan Cagliari pada Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Setelah itu, Serie A masuk ke jeda musim dingin selama dua pekan.

Video Populer

Foto Populer