Sukses


Presiden AS Roma Dukung Juventus Singkirkan Real Madrid

Bola.com, Roma - Presiden AS Roma, Jim Pallota, berharap Juventus dapat menyingkirkan Real Madrid. Palotta menganggap hal itu dapat memajukan sepak bola Italia.

AS Roma membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona dari perempat final Liga Champions 2017-2018. Kesuksesan itu membuat I Lupi menjadi klub Italia pertama selain Juventus, yang lolos ke semifinal sejak Inter Milan menjadi juara pada 2009-2010.

Meski bersaing ketat di Serie A, rupanya Palotta mengirimkan dukungan agar Juventus mampu mengikuti jejak mereka. Hal itu karena presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli, melakukan hal serupa.

"Saya berharap Juventus dapat melakukan hal yang sama seperti kami dan menang. Hal itu bagus untuk sepak bola Italia. Setelah kami lolos, Agnelli dan orang-orang di Juventus mengirimkan ucapan selamat lewat pesan," kata Pallotta.

"AS Roma dan Juventus memang saling bersaing di Serie A dan mereka punya catatan yang baik. Kami ingin bersama mereka di semifinal," lanjutnya.

Tetapi, keinginan Jim Pallotta tidak mudah diwujudkan. Juventus wajib menang dengan minimal selisih empat gol di kandang Real Madrid untuk lolos ke semifinal.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer