Sukses


Sepatu Baru di Balik Gol Spesial Cristiano Ronaldo ke Gawang Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus mencuri satu poin setelah bermain 1-1 pada Derby d'Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari. Partai akbar tersebut diwarnai momen Cristiano Ronaldo mencetak gol menggunakan sepatu baru yang membungkus kakinya. 

Pada babak pertama Inter Milan unggul cepat melalui gol Radja Nainggolan pada menit keenam. Namun, pada menit ke-62 Juventus berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat gol Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut merupakan yang ke-600 bagi Cristiano Ronaldo selama kariernya sebagai pesepak bola profesional. Gol tersebut menjadi istimewa karena tercipta dengan sepatu anyar miliknya. 

Ronaldo lagi-lagi mendapatkan sepatu baru dari sponsornya seumur hidup, yakni Nike. Sepatu baru itu dipakai saat melakoni Derby d'Italia.

Cristiano Ronaldo memamerkan sepatunya itu setelah sesi latihan bersama Juventus pada Rabu (24/04/2019) sore di Continassa. Latihan itu merupakan persiapan jelang melakoni laga away melawan Inter Milan.

Pemain bernomor punggung tujuh itu memposting foto sepatu barunya pada Kamis (25/4/2019) pagi. "Kembali ke trek dengan sepatu baru." tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kenang Momen Istimewa

Unggahan foto itu dikomentari belasan ribu netizen. Mereka memberi semangat atas sepatu barunya dan berharap Cristiano Ronaldo beserta timnya tetap juara.

Sepatu tersebut ekslusif dari sang apparel dengan menampilkan cetakan besar 'CR7STIANO' dan dihiasi dengan pelat sol emas-logam yang membuatnya semakin istimewa.

Nike secara spesial menciptakan sepatu baru tersebut untuk mengenang momen berharga Cristiano Ronaldo di usianya yang ke-30 ketika memenangi gelar juara Serie A bersama Juventus. 

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer