Sukses


Sepatu Baru di Balik Gol Spesial Cristiano Ronaldo ke Gawang Inter Milan

Bola.com, Turin - Juventus mencuri satu poin setelah bermain 1-1 pada Derby d'Italia melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari. Partai akbar tersebut diwarnai momen Cristiano Ronaldo mencetak gol menggunakan sepatu baru yang membungkus kakinya. 

Pada babak pertama Inter Milan unggul cepat melalui gol Radja Nainggolan pada menit keenam. Namun, pada menit ke-62 Juventus berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat gol Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut merupakan yang ke-600 bagi Cristiano Ronaldo selama kariernya sebagai pesepak bola profesional. Gol tersebut menjadi istimewa karena tercipta dengan sepatu anyar miliknya. 

Ronaldo lagi-lagi mendapatkan sepatu baru dari sponsornya seumur hidup, yakni Nike. Sepatu baru itu dipakai saat melakoni Derby d'Italia.

Cristiano Ronaldo memamerkan sepatunya itu setelah sesi latihan bersama Juventus pada Rabu (24/04/2019) sore di Continassa. Latihan itu merupakan persiapan jelang melakoni laga away melawan Inter Milan.

Pemain bernomor punggung tujuh itu memposting foto sepatu barunya pada Kamis (25/4/2019) pagi. "Kembali ke trek dengan sepatu baru." tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman

Kenang Momen Istimewa

Unggahan foto itu dikomentari belasan ribu netizen. Mereka memberi semangat atas sepatu barunya dan berharap Cristiano Ronaldo beserta timnya tetap juara.

Sepatu tersebut ekslusif dari sang apparel dengan menampilkan cetakan besar 'CR7STIANO' dan dihiasi dengan pelat sol emas-logam yang membuatnya semakin istimewa.

Nike secara spesial menciptakan sepatu baru tersebut untuk mengenang momen berharga Cristiano Ronaldo di usianya yang ke-30 ketika memenangi gelar juara Serie A bersama Juventus. 

 

Video Populer

Foto Populer