Sukses


Presiden PSG Berjanji Akan Mempertahankan Neymar dan Mbappe Selama-lamanya

Bola.com, Jakarta - Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berjanji bahwa Neymar dan Kylian Mbappe tak akan pernah dijual. Kedua pemain dianggapnya sebagai sosok vital di balik keberhasil Le Parisien menembus semifinal Liga Champions.

PSG berhasil mengalahkan Atalanta secara dramatis pada perempat final Liga Champions. Meski tidak mencetak gol, Neymar dan Mbappe menjadi faktor penting pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Nasser Al-Khelaifi gembira bukan main setelah PSG berhasil menorehakn sejarah dengan lolos untuk pertama kalinya hingga ke semifinal Liga Champions. Ia memuji Mbappe dan Neymar sebagai dua pemain paling berharga.

"Semua orang mengatakan bahwa PSG belum siap dengan Liga Champions, tapi kami berhasil menunjukkan mentalitas juara dengan pemain-pemain hebat ini," kata Nasser Al-Khelaifi.

"Neymar dan Mbappe adalah pemain terbaik dunia, tapi tim ini memang yang terbaik. Dalam beberapa bulan ke belakang, Neymar mengubah tim ini. Kedua pemain akan bertahan, mereka tak akan pernah pergi!" katanya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Semifinal

PSG akan menantang pemenang antara Atletico Madrid vs RB Leipzig. Bagi Nasser Al-Khelaifi, yang terpenting saat ini adalah fokus ke semifinal, bukan final.

"Sekarang PSG harus memikirkan semifinal dulu, janganlah memikirkan final," kata Nasser Al-Khelaifi menambahkan.

"Tujuan kami sangat besar, penting untuk mengubah mentalitas. Anda juga, media, dan semua orang yang meragukan PSG. Liga Champions ini, kami butuh kemenangan demi kemenangan," katanya memungkasi.

Sumber: RMC Sport

3 dari 3 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer