Sukses


Laga Melawan Manchester City Bakal Sulit, Neymar Siap Tampil Habis-habisan

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, bersemangat melakoni laga leg 1 semifinal Liga Champions 2020/2021 melawan Manchester City, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Neymar bertekad melakukan segalanya untuk bisa mengantarkan timnya melaju ke final.

Paris Saint-Germain melaju ke semifinal Liga Champions 2020/2021 setelah mendepak Bayern Munchen. Adapun Manchester City sukses menyingkirkan Borussia Dortmund.

Neymar sadar, laga melawan Manchester City tak akan mudah karena memiliki banyak pemain berkualitas. Hal itulah yang membuat duel ini akan berlangsung ketat dan sengit.

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Mereka adalah tim yang hebat untuk dilawan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti sebelumnya," kata Neymar seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin. Saya merasa bersemangat dan senang. Saya akan melakukan segalanya untuk memimpin tim menuju final," tegas Neymar.

Laga ini menjadi duel keempat sepanjang sejarah. Paris Saint-Germain belum pernah menang melawan Manchester City dan meraih dua kali imbang serta sekali kalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Minim Gol

Neymar sejauh ini sudah enam kali bermain melawan Manchester City. Pemain asal Brasil itu sukses meraih lima kemenangan dan sekali kalah.

Namun, Neymar punya catatan gol yang buruk. Neymar hanya mampu mencetak satu gol dalam enam pertemuan melawan Manchester City.

Hal ini bisa menjadi motivasi tambahan buat Neymar. Apalagi musim ini di Liga Champions 2020/2021 Neymar sudah mencetak enam gol dalam tujuh laga yang dimainkannya.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer