Sukses


3 Pemain Man City yang Bisa Bikin Real Madrid Mati Kutu di Liga Champions: Deretan Pemain Mentalitas Juara!

Bola.com, Jakarta - Sang juara bertahan, Manchester City (Man City) akan menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024.

Laga antara Man City vs Madrid akan dimainkan mulai pukul 02.00 WIB, live di SCTV. Hasil imbang 3-3 di leg pertama pekan lalu membuat peluang Man City dan Real Madrid lolos ke semifinal masih sama besarnya.

Duel leg kedua ini pun diprediksi bakal berjalan panas. Man City yang bertindak sebagai tuan rumah jelas lebih diuntungkan. 

Bola.com pun memilih tiga nama pemain Man City yang bisa membuat Real Madrid mati kutu pada leg kedua. Yuk scroll ke bawah untuk melihat siapa saja mereka. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Phil Foden

Phil Foden adalah pemain Man City dengan performa paling mengkilap saat ini.

Khusus laga kontra Real Madrid, Pep Guardiola mengistirahatkan Foden ketika tim asuhannya menang 6-1 atas Luton.

Pada pertemuan pertama saat bermain imbang 3-3, Foden turut membobol gawang Madrid sekali. Pada pertemuan kedua, pemain Timnas Inggris ini bisa semakin menggila. 

3 dari 5 halaman

Kevin De Bruyne

Sempat absen panjang akibat cedera, sosok Kevin De Bruyne sudah kembali ke bentuk performa terbaiknya. 

Selalu menjadi big game player dan tentunya menghadapi Real Madrid, ia akan menjadi ruh permainan di lini tengah The Citizens. 

Terpenting lagi kretifitas De Bruyne bakal mendukung permainan Foden sampai Erling Haaland. 

4 dari 5 halaman

Erling Haaland

Tidak lengkap rasanya jika membicarakan Man City tapi tidak menyinggung nama striker utama mereka, Erling Haaland. 

Haaland bermain kurang meyakinkan di leg pertama ketika Madrid ditahan 3-3. Namun Etihad Stadium adalah arena yang sangat dikenal striker Timnas Norwegia itu. Tentunya ketajamannnya diharapkan kembali terlihat. 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer