Sukses


PSIS Akui Kurang Beruntung di Markas Semen Padang

Bola.com, Padang - PSIS Semarang belum berhasil keluar dari hasil minor di Shopee Liga 1 2019. Mahesa Jenar menuai kekalahan pada pekan ke-14, kali ini dari Semen Padang dengan skor 0-1 di Stadion H. Agus Salim, Jumat (16/8/2019).

Caretaker PSIS, Widyantoro mengaku timnya tidak dinaungi keberuntungan. Banyak peluang yang sebenarnya diciptakan oleh Hari Nur Yulianto dkk. Namun, dari sejumlah peluang itu tak menjadi gol.

Semen Padang berhasil mencetak gol penentu kemenangan via Irsyad Maulana pada menit ke-89, memanfaatkan tendangan bebas.

"Banyak sekali peluang yang seharusnya menjadi gol. Lalu kami justru dihukum lewat satu peluang lawan di menit akhir. Inilah sepak bola, kadang tim yang bermain lebih baik, belum tentu meraih hasil maksimal," kata Widyantoro dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, Jumat (16/8/2019).

"Keberuntungan belum memihak kepada kami, dengan gagalnya sejumlah peluang emas. Babak kedua terutama bermain lebih menyerang, dan juga tidak bisa gol," kata pria yang akrab disapa Wiwid ini.

PSIS Semarang semakin merosot ke posisi 13 klasemen dengan 14 poin. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Permintaan Maaf

Pemain belakang PSIS Semarang, Soni Setiawan menyampaikan maaf kepada para pendukung setia PSIS karena masih belum dapat memberikan kemenangan. Dirinya bertekad membawa PSIS untuk bangkit pada laga selanjutnya.

"Kami sangat kecewa karena hasil tidak sesuai harapan. Sebenarnya sudah sesuai instruksi, hanya beberapa peluang tidak maksimal. Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pendukung PSIS," ungkap Soni. 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer