Sukses


Striker Andalan PSIS Siap Tempur Hadapi Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Semarang - Penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto punya motivasi yang cukup tinggi menjelang bergulirnya lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pekan keempat akan digelar pada 2 Oktober.

Dengan waktu tersisa kurang dari dua pekan lagi, Hari Nur dan rekan-rekannya harus fokus. Mereka sudah menjalani program latihan rutin, dengan melakukan banyak pembenahan dan evaluasi. Ia yakin persiapan tim Mahesa Jenar bakal maksimal.

Pencetak gol terbanyak di PSISĀ  ini menyambut baik intensitas program latihan yang sudah masuk ke taktik dan strategi. Hari Nur bertekad berbenah memimpin lini depan timnya.

"Kami semua sebagai pemain selalu siap apa pun program pelatih. Kalau sekarang sudah masuk ke ranah taktik berarti tim pelatih sudah memperhitungkan apa yang harus kami lalukan jelang Liga 1 dilanjutkan," kata Hari Nur Yulianto.

Sebelumnya, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, kurang puas dengan progres lini depannya yang masih sering terburu-buru menyelesaikan peluang. Hari Nur mengakui sang pelatih memiliki patokan tersendiri untuk menentukan program sebelum Liga 1 dilanjutkan.

"Apalagi kurang dari dua minggu lagi kami harus tandang ke kandang Barito Putera. Seluruh pemain harus siap memberikan yang terbaik untuk tim ini," lanjut pemain asal Kendal, Jawa Tengah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tulang Punggung

Hari Nur bakal menjadi tulang punggung lini depan PSIS dalam lanjutan Liga 1 nanti. Manajemen PSIS hingga kini masih menunggu kedatangan bomber asal Brasil, Bruno Silva yang masih tertahan di negaranya.

Selain itu, Hari Nur bertekad memperbaiki pencapaiannya di musim ini, setelah ketajamannya menurun musim 2019 lalu. Torehan gol Hari Nur mulai terlihat dengan mencetak gol pertamanya musim ini ke gawang Arema pada 14 Maret 2020.

Video Populer

Foto Populer