Sukses


Sedang Berlangsung di Vidio, Link Live Streaming BRI Liga 1: Arema FC vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Laga terakhir pada pekan keempat Liga 2 2021 pekan keempat Sabtu, (25/09/2021) akan menyajikan pertarungan antara Arema FC vs PSIS Semarang.

Big match Arema FC vs PSIS Semarang pada ajang BRI Liga 1 2021/2022 bakal diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan mulai pukul 21.00 WIB.

Imran Nahumarury sebagai pelatih PSIS Semarang mewanti-wanti kepada para pemain bahwa semua klub di BRI Liga 1 2021/2022 tidak ada yang lemah, termasuk Arema.

"Yang pasti Arema FC salah satu tim kuat, pemainnya berkualitas. Seperti yang sudah saya sampaikan berkali-kali, di Liga 1 tidak ada tim yang lemah,"

"Arema FC memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus dengan bukti lima pemain ke Timnas Indonesia. Ini bukti Arema FC harus diwaspadai,” tutur Imran mengutip situs klub. 

Arema FC memang dalam situasi berbahaya. Karena pada tiga pertandingan pertama BRI Liga 1 2021/2022, Arema FC belum pernah meraih kemenangan. Oleh karena itulah, coach Eduardo Almeida berharap anak asuhannya bisa memetik kemenangan melawan PSIS Semarang.

 “Saya harap kami bisa menang, tapi saya tidak bisa mengubah takdir apa yang sudah tertulis di masa depan. Jika kalah, manajemen tentu akan mengambil keputusan yang mereka inginkan,” harap Eduardo Almedia dikutip dari sumber klub.

Dapatkan link streaming big match Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25/9/2021) sebagai berikut.  

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1, Big Match Arema FC vs PSIS Semarang Sabtu, (25/9/2021)

Sabtu, 25 September 2021

Arema FC vs PSIS Semarang

Kickoff: 21.00 WIB

Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan secara live streaming BRI Liga 1 Arema FC vs PSIS Semarang platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Ungkap Peran Besar Orang Tua Dalam Kariernya

Video Populer

Foto Populer