Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Sudah Siapkan Rencana buat Laga Persib Vs Persis

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara mengenai persiapan tim selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Dia memastikan anak asuhnya akan menggelar game internal dan uji coba.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengatakan untuk game internal akan dilaksanakan lebih cepat, lebih tepatnya dua sampai tiga hari ke depan. Kemudian untuk uji coba, Bojan masih menunggu konfirmasi tertulis dari tim lawan.

"Kami akan memainkan satu game internal lebih cepat dalam 2-3 hari dan kami akan memainkan satu uji coba yang mana kami masih menunggu untuk konfirmasinya. Tapi secara verbal ini sudah terkonfirmasi," ujar Bojan kepada wartawan, Senin (15/1/2024).

Skuad Maung Bandung juga kemungkinan kembali menjalani game internal sebelum menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 awal Februari mendatang.

"Kami akan memainkan lagi satu game internal 7 hari sebelum pertandingan (melawan Persis)," tutur pelatih berusia 52 tahun tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Bugar

Setelah sepekan menjalani sesi latihan, Bojan memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar. Namun, Victor Igbonefo dan kawan-kawan sempat kesulitan melahap menu latihan karena faktor kelelahan.

Meski begitu, eks nahkoda Kuala Lumpur FC ini tidak terlalu mempersoalkan. Mengingat, para pemain baru kembali bergabung setelah menikmati libur panjang hampir tiga pekan.

"Semua pemain oke, semua bekerja keras dan tidak ada masalah dari pekerjaan yang dijalankan. Memang bisa dikatakan sedikit kesulitan, bisa dilihat hari ini mereka kelelahan," ungkapnya.

"Ketika mereka tidak banyak bicara maka itu bisa diartikan mereka kelelahan. Tapi ini normal, ini seperti pramusim, hari ini dan besok itu akan menjadi latihan paling berat dan setelah ini, mereka sudah siap untuk bertanding," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Harus Ditingkatkan

Bojan mengatakan kondisi fisik para pemainnya masih perlu ditingkatkan lagi. Sehingga, ketika kembali memulai pertandingan, pasukan Maung Bandung dalam kondisi siap tempur.

"Kami masih perlu meningkatkan lagi fisik, kami masih harus meningkatkan intensitas latihan, baru kami akan siap untuk pertandingan," katanya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer