Sukses


Legenda MU Sebut Permainan Manchester City Mudah Diterka

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai absennya sejumlah pemain inti menjadi penyebab kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur. Neville menambahkan, tanpa Kevin De Bruyne dan Nolito, permainan City mudah ditebak.

The Citizens menyerah 0-2 saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada laga pekan ketujuh Premier League 2016-2017, Minggu (2/10/2016) malam WIB. Hasil tersebut sekaligus menghentikan enam kemenangan berutun yang diperoleh Man City

Pada laga tersebut, Manchester City unggul cepat pada menit ke-9 lewat gol bunuh diri dari Aleksandr Kolarov. Masuk menit ke-27, Tottenham kembali menambah gol lewat kaki dari Dele Alli.

"Menurut saya, kita selalu ingin mengatakan salah satu pelatih telah mengalahkan yang lain. Pochettino tahu bagaimana rasanya mengalahkan Guardiola, dia dikalahkan City sebelumnya," kata Neville.

"Kita tahu di mana Guardiola ingin membawa tim ini dan di mana dia telah melangkah sejauh ini, tetapi tanpa Kevin De Bruyne serta Nolito, tanpa para pemain yang merupakan elemen penting, sedangkan Gundogan bermain dari bangku cadangan, alhasil penampilan City lebih mudah diterka," lanjutnya.

Kevin de Bruyne tidak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring saat Manchester City menang 3-1 atas Swansea City, 24 September 2016.

Dia diprediksi absen membela The Citizens selama tiga hingga empat pekan. Sementara itu, Nolito tak masuk dalam skuat Man City karena menjalani hukuman kartu merah.

"Mereka kurang nyaman pada paruh pertama dan ketika Anda memikirkan tim Guardiola dengan Iniesta dan Xavi, mereka selalu menerima bola dengan kaki jauh dari permainan," ujar mantan pelatih Valencia itu.

Meski kalah, Manchester City masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin. The Citizens akan kembali berlaga usai jeda internasional pada 15 Oktober menghadapi Everton.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer