Sukses


Sadio Mane Harap Liverpool Tampil Lebih Konsisten

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berharap rekan-rekan timnya dapat  tampil lebih konsisten pada ajang Premier League 2016-2017 agar dapat mengamankan posisi empat besar klasemen akhir.

"Kami harus bermain lebih konsisten jika ingin bersaing pada tingkatan yang lebih tinggi," ujar Sadio Mane kepada Sky Sports.

"Jika anda melihat permainan kami, terdapat beberapa kesulitan pada beberapa pekan terakhir. Meski begitu kami memiliki kualitas yang baik sebagai tim. Jika ingin bertahan di zona empat besar, kami harus bermain lebih stabil," pemain asal Senegal ini melanjutkan.

Liverpool memenangi dua dari empat laga terakhir pada ajang Premier League. Dua klub yang menjadi "korban" kemenangan Liverpool, antara lain Tottenham Hotspur (The Reds menang 2-0) dan Arsenal (3-1). 

Hasil tersebut membuat Liverpool duduk di peringkat keempat klasemen sementara Premier League, atau batas akhir zona Liga Champions, dengan raihan 56 poin dari 27 pertandingan.

Meski begitu posisi Liverpool belum aman, karena Arsenal dan Manchester United, yang menempati peringkat kelima dan keenam, memiliki tabungan satu pertandingan.

Liverpool akan menjalani pertandingan pekan ke-28 Premier League melawan Burnley, di Stadion Anfield, Minggu (12/3/2017). 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer