Sukses


Arsene Wenger Sempat Datangi Rumah Kylian Mbappe

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sempat menyambangi rumah Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2016 untuk membujuk sang pemain bergabung ke The Gunners.

"Mbappe dapat memberi tahu Anda jika saya berada di rumahnya untuk mendapatkan tanda tangannya pada tahun lalu. Saat itu kontraknya bersama Monaco akan berakhir, namun mereka berhasil mempertahankan Mbappe. Kami hampir mendapatkan pemain itu," tutur Wenger kepada BeIN Sports.

"Akan tetapi, saya dapat memahami keputusan Mbappe dengan baik karena dia terus berkembang di sana. Pada akhirnya, dia yang membuat keputusan untuk bertahan," tambahnya.

Mbappe tengah menjadi sorotan karena performa apiknya bersama AS Monaco. Sepanjang musim 2016-2017, Mbappe telah mencatat 24 gol dan 11 assist dari 39 pertandingan AS Monaco di berbagai ajang.

Raihan tersebut membuat klub-klub raksasa Eropa seperti, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal menginginkan jasa Mbappe.

Kylian Mbappe merupakan produk akademi sepak bola AS Monaco. Meski telah promosi ke skuat utama Monaco pada musim 2015-2016, Mbappe baru dipercaya tampil reguler sejak musim ini.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer