Sukses


Cristiano Ronaldo Komentari Rumor De Gea ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, buka suara terkait rumor transfer David de Gea ke timnya. Bagi Ronaldo, De Gea adalah kiper bagus, namun Madrid telah memiliki Keylor Navas.

"Keylor Navas adalah kiper Real Madrid. De Gea merupakan kiper yang sangat bagus, namun dia adalah pemain Manchester United," ujar Ronaldo.

"Mereka membicarakan mengenai 50 ribu pesepak bola setiap tahun dan akan selalu sama. Dari pemain-pemain yang dibicarakan tersebut, mungkin hanya satu atau dua yang akan datang," lanjutnya.

Madrid sudah sejak lama menginginkan jasa penjaga gawang timnas Spanyol tersebut. Bahkan, Los Blancos nyaris meminang De Gea dari MU pada bursa transfer musim panas 2015.

Sayangnya, proses kepindahan David de Gea ke Real Madrid urung terealisasi. Saat itu, dokumen kepindahan si pemain terlambat dikirimkan, karena bursa transfer musim panas telah ditutup. 

Gagal memboyong De Gea tak membuat Madrid menyerah. Manajemen El Real bakal kembali memburu mantan kiper Atletico Madrid tersebut pada musim panas tahun ini. Dana 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun) plus Keylor Navas siap dikeluarkan Madrid demi mendapatkan De Gea.

Akan tetapi, kesempatan Real Madrid memboyong David de Gea ke Santiago Bernabeu lagi-lagi bakal sulit. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019, De Gea dikabarkan Sky Sports masih betah berada di Manchester United.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer