Sukses


Main Imbang Kontra Chelsea, Klopp Mulai Lupakan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku mulai realistis untuk mengejar Manchester City setelah bermain 1-1 melawan Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League, di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (25/11/2017).

Pada pertandingan itu, Liverpool unggul lebih dulu melalui bola hasil sontekan Mohamed Salah pada menit ke-65. Namun, Chelsea menyamakan kedudukan lewat kreasi Willian (85').

Gagal meraih kemenangan membuat Liverpool baru mengumpulkan 23 poin dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara. Mereka terpaut 11 angka dari Manchester City, yang menghuni urutan teratas.

"Pada situasi kami sekarang, sangat gila jika kami memikirkan Manchester City. Bagaimana cara mengejar Manchester City? Itu memang pekerjaan, tapi kami harus memenangi laga demi laga. Kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan jika terus menang," kata Klopp.

"Sangat penting dalam hidup Anda untuk memiliki banyak tujuan dalam konteks yang tepat. Setelahnya, Anda bisa menjadi orang yang bahagia. Orang yang bahagia bisa menjaga rasa percaya diri dan meraih banyak hal," kata Klopp.

Liverpool akan kembali bermain pada laga pekan ke-14 Premier League melawan Stoke City, di Stadion Bet 365, Rabu (29/11/2017). Skuat Jurgen Klopp wajib menang guna menjaga asa mengejar perolehan poin Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer