Sukses


Mohamed Salah Belum Pantas Disandingkan dengan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Mantan bomber haus gol Manchester United, Dimitar Berbatov, berpendapat Mohamed Salah belum layak disejajarkan dengan Lionel Messi.

Musim lalu Salah tampil fenomenal bersama Liverpool. Dalam satu musim ia sukses mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi.

32 gol di antaranya ia hasilkan di pentas Premier League. Salah pun memecahkan banyak rekor dan menerima banyak penghargaan. Ia juga dinominasikan untuk meraih Ballon d'Or tahun 2018 ini

Alhasil banyak yang kemudian mengklaim level pemain asal Mesir ini setara dengan superstar Barcelona, Messi juga dengan eks superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Meski sempat mengalami penurunan performa, Salah tetap bisa mencetak banyak gol pada musim ini. Sejauh ini ia sudah mengemas 12 gol di semua ajang kompetisi, 10 di antaranya di Premier League.

Tiga di antaranya ia cetak pada hari Sabtu (8/12/2018) saat melawan Bournemouth. Meski demikian Berbatov tak merasa bahwa Salah sudah mencapai level La Pulga.

“Ia tidak berada di sana dengan Messi dan Ronaldo. Belum ada pemain yang levelnya menyamai (Messi dan Ronaldo)," cetusnya pada Sky Sports.

“Mo Salah memiliki beberapa kualitas Messi. (meskipun) Mungkin bukan level yang sama,” sambung Berbatov.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe, memberikan pujian pada Mohamed Salah usai pertandingan. Ia menyebut eks pemain AS Roma ini sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Salah tampak bagus, bukan begitu?" puji Howe dikutip dari fourfourtwo.

"Ia tampak begitu tajam dan kami kesulitan mengatasi permainannya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," sambungnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: Bola.net

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer