Sukses


Prediksi Mantan Striker Liverpool untuk Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menilai kalau Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat Manchester United pada musim 2019-20. Hal itu dikarenakan manajemen Manchester United tidak memiliki kesabaran yang tinggi.

"Solskjaer adalah sosok yang baik. Namun, saya rasa ia tidak memiliki kapasitas untuk meningkatkan performa Manchester United," ujar Aldridge.

"Solskjaer kemungkinan besar akan menjadi manajer yang dipecat pada musim mendatang. Saat ini, Manchester United mengincar banyak pemain muda. Mungkin mereka mengincar jangka panjang, namun bisakah mereka bersabar?"

"Saya tidak melihat hal itu akan terjadi. Karena itu, saya berani bilang kalau Solskjaer berpeluang berpisah dengan Manchester United sebelum musim berakhir," ungkap Aldridge.

Sejauh ini, Manchester United kesulitan untuk mendatangkan pemain bintang. Hal itu dikarenakan mereka tak akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Manchester United baru mengamankan satu pemain, yaitu Daniel James dari Swansea City. Satu pemain lainnnya yang sedang berusaha didatangkan adalah Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

2 dari 2 halaman

Siap Ditinggal Bintang

Manchester United sudah ditinggal Ander Herrera dan Antonio Valencia. Saat ini, mereka berpeluang kehilangan Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Performa klub yang surut pada beberapa musim terakhir membuat Manchester United tak lagi menjadi tujuan para pemain bintang.

Hal itu tidak menjadi ancaman bagi Solskjaer yang siap membangun tim. Jika berhasil mengangkat performa Manchester United pada musim 2019-20, Solskjaer berpeluang dipercaya untuk membangun tim pada masa mendatang.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer