Sukses


Omongan Sadis Legenda Manchester United: Harry Maguire Tak Layak Jadi Kapten!

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Paul Parker mengatakan Harry Maguire seharusnya tidak menjadi kapten tim Setan Merah.

Menurut Parker, bek Inggris itu gagal memenuhi label sebagai bek mewah dengan harga 80 juta pounds.

"Terlepas dari posisi Manchester United di Liga Inggris, mereka masih perlu memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini," kata Parker kepada The Sun, Jumat (12/2/2021).

"Mengenai bek tengah, orang-orang menyarankan tim merekrut pendamping Harry Maguire, tetapi saya akan mempertimbangkan untuk membawa dua bek tengah," tegasnya.

Parker juga blak-blakan mengkritik gaya Maguire yang menurutnya tidak cocok jadi pemimpin.

"Harry Maguire bukanlah seorang pemimpin, dia memainkan permainan untuk dirinya sendiri, dia menggiring bola terus lalu berlari ke jalan buntu," ungkapnya.

“Gol melawan Sheffield United, dia menempatkan David De Gea dalam posisi yang buruk dan dia melakukan pertahanan yang buruk dan kemudian orang-orang menyalahkan penjaga gawang," kata Parker yang meraih dua gelar liga bersama Manchester United ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Persaingan Internal

Parker juga merasa tidak yakin ketika Manchester United memboyong Maguire dari Leicester City.

"Saya selalu tidak yakin tentang Maguire sejak hari Manchester United mengontraknya. Ketika mereka membayar 80 juta pounds, klub tidak membeli bek tengah senilai itu, itu adalah bisnis hebat oleh Leicester," katanya.

Terlepas dari posisi Manchester United di Liga Inggris saat ini, menurut Parker, mereka wajib memperkuat lini belakang.

"Persaingan internal akan  membantu para pemain untuk meningkatkan permainan mereka. Anda lihat Luke Shaw musim ini, dia benar-benar meningkatkan permainannya sejak penandatanganan Alex Telles."

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer