Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Bermasalah, Lagi-lagi Harry Kane Dikaitkan dengan MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) langsung dikaitkan dengan sejumlah nama untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang The Red Devils. Satu di antaranya adalah target lama MU, Harry Kane.

MU mulai berburu striker baru setelah kans ditinggalkan Cristiano Ronaldo makin besar. Bintang asal Portugal itu baru saja menciptakan kontroversi yang menyerang semua elemen MU dalam wawancara eksklusifnya dengan Piers Morgan.

MU pun dikabarkan semakin yakin untuk melepas sang pemain. Namun, sebelumnya The Red Devils juga harus mendapatkan striker baru yang akan menggantikan Cristiano Ronaldo.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan beberapa striker top sejauh ini. Mereka juga sudah mengontak beberapa agen untuk mendatangkan striker baru tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa salah satu striker incaran MU berasal dari Liga Inggris. Setan Merah disebut tertarik memboyong Harry Kane dari Tottenham.

2 dari 5 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, nama Harry Kane sejak awal sudah masuk dalam daftar transfer Manchester United (MU).

The Red Devils sudah lama terkesan dengan Harry Kane. Sang striker sudah teruji selama lebih dari lima tahun terakhir di Premier League.

Erik ten Hag juga dikabarkan terkesan dengan jiwa kepemimpinan Harry Kane. Jadi ia menilai Kane bakal menjadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

3 dari 5 halaman

Ada Peluang

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United (MU) memiliki kans yang cukup bagus untuk mengamankan jasa Harry Kane.

Ini disebabkan Kane sedang mempertimbangkan cabut dari Tottenham. Ia mempertimbangkan cabut karena sang manajer, Antonio Conte, juga dilaporkan ingin cabut pada akhir musim nanti.

Harry Kane dikabarkan enggan melanjutkan kariernya di Tottenham jika tidak bekerja dengan Antonio Conte. Jadi ada kans yang cukup bagus untuk MU bisa mengamankan jasa sang striker.

 

4 dari 5 halaman

Mahar yang Mahal

Manchester United (MU) punya satu kendala untuk mendapatkan jasa Harry Kane. Kendala itu adalah mahar transfer sang striker yang sangat tinggi.

Harry Kane dikabarkan hanya bisa diangkut dari Tottenham Hotspur dengan tebusan sebesar 100 juta pound.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/11/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer